Wet and Wild Megalast Lipstick - In The Flesh

11:31:00 AM

Sebelumnya gue sudah pernah bahas tentang lipstik matte hits dari Purbasari kali ini gue akan bahas tentang Wet and Wild yang gak kalah bagus kualitasnya.  

Untuk orang yang punya bawaan muka yang emang udah jutek dari sananya, gue termasuk orang yang suka banget memakai warna-warna yang bold (coklat, merah terang dan lainnya) biar tambah judes gitu kesannya. So, entah lagi kesambet apaan gue pun lagi pengen banget nyobain lipstik nude dan manis warna pink. Demikian setelah mencari review beauty blogger lainnya, gue mencoba untuk beli Wet and Wild Megalast Lipstick yang shade In The Flesh (kalau dari gambar sih keliatannya cocok sama kulit gue).


Kenapa gue beli? Karena gue masih belum tahu lipstik ini cocok atau enggak kalau gue pakai, makanya karena harganya murah juga (Rp38.000-Rp40.000) gue memutuskan untuk beli dan nyoba warnanya.



Begitu dipakai jatuhnya bagus di kulit gue, dan beberapa teman gue bilang itu cocok cocok aja sih di kulit gue. Lipstik ini jenisnya matte, packagingnya lumayan simpel dan cukup eksklusif dengan balutan tutup bening. Hanya saja gue gak begitu suka dengan sebagian lipstiknya yang keluar dari tube-nya dan buat tutup bening tersebut jadi sedikit kotor.


Ini hasilnya ketika sudah diaplikasikan ke bibir gue, warnanya pink muda cenderung nude. Saran gue, kalau kamu sudah pakai make-up muka yang sudah agak heavy, lipstik ini cocok banget buat dipakai untuk mendapatkan hasil yang gak menor dan berlebihan namun juga tidak pucat.


Anyway, untuk hasil akhirnya matte tapi gak bikin bibir kering (tapi, just in case sebelum dipoles di oleskan dulu lip balm agar lebih lembab). Namun, shade nya agak cepat hilang jika sudah makan harus dipoles lagi. Namun, kalau kamu memang lagi mencari lipstik yang matte dengan harga terjangkau. Pilihan lipstik Wet and Wild ini cocok banget dengan budget kamu dan make up sehari-hari.



                                                   

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Share on Facebook

Subscribe