[REVIEW] Make Over Intense Matte Lip Cream – 008

10:41:00 AM

Satu koleksi lipstik lagi yang memang mencuri perhatian para wanita ini berasal dari brand lokal Make Over. Sebelumnya, Make Over mengeluarkan lipstik matte namun bukan bertekstur creamy dan liquid.


Make Over Intense Matte Lip Cream memang mempunyai tekstur yang creamy dibandingkan dengan varian sebelumnya dan dengan kompetitornya.

Make Over Intense Lip Cream
Dari segi packaging, Make Over Intense Matte Lip Cream mempunyai packaging yang eksklusif dengan balutan box berwarna hitam namun tetap menonjolkan keterangan lipstiknya di bagian tengahnya.

Packaging Make Over Lip Cream
Bisa dibilang, Make Over lebih unggul dari segi packaging dibandingkan dengan brand lokal lainnya. 


Tube dan aplikator
Saat dikeluarkan dari packaging, bentuk tube nya juga terlihat mewah dan eksklusif dibalut dengan kaca bening dan tutup berwarna hitam.

Aplikatornya sendiri berukuran pendek dan mudah diaplikasikan ketika dioleskan ke bibir. Selain itu, aplikatornya runcing dan tipis sehingga mudah ketika mengaplikasikannya ke bagian ujung bibir agar tidak beleber.

Shade 008 - Libertine
Background by: @yuliyantisri 

Positif:
·         Tesktur creamy yang soft
·         Kissproof dan waterproof
·         Tahan sekitar 4-5 jam (asal tidak terlalu makan yang barbar, hilang di bagian dalam)
·      Bibir tidak kering dan crack (usahakan menggunakan lipgloss beberapa jam sebelumnya agar tidak terlalu kering)
·         Sekali pulasan dapat langsung menutupi satu bibir penuh.

Negatif:
·         So far, gue belum menemukan sisi negatif dari lipstik ini. Namun, pastikan untuk memilih warna yang tepat dengan kulit kamu


Make Over Intense Lip Cream dibandrol dengan harga Rp 95.000 (saya beli di online shop). Kamu juga bisa membelinya di counter Make Over yang ada di mall dan departemen store terdekat. Jika ingin lebih praktis, kamu juga bisa mencarinya di online shop karena sekarang sudah banyak juga ya menjualnya. 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Share on Facebook

Subscribe