[REVIEW] Purbasari Matte Lipstik

7:52:00 PM

Lipstik yang lagi hits saat ini memang sedang dicari-cari oleh wanita-wanita pecinta lipstik. Kenapa ya? Salah satunya karena harganya yang berkisar antara Rp35.000 – Rp40.000 dan cukup mudah didapatkan karena dijual secara online. Kebetulan waktu itu saya beli di Tokopedia dengan harga Rp35.000

Purbasari Shade No. 85 dan No.86
Setelah menimbang-nimbang selama seminggu, saya memutuskan untuk mencoba dua warna Purbasari matte nomor 85 (Safir) dan 86 (Topaz). Biasanya, nomor yang paling laku terjual adalah nomor 81 dan 90 menurut yang say abaca di internet, tapi saya kurang menyukai warna yang cenderung nude, lebih suka dengan warna terang dan dark red (hampir ke coklat).

No.85 (Safr)
Nomor 85 (Safir), lebih mempunyai warna merah terang di bibir. Namun, merahnya cukup bagus jika kamu memiliki kulit putih karena dapat lebih terang dan memukau jika sudah digunakan di bibir.Asalkan, dipadukan dengan baju yang pas pula, jadi tidak kelihatan menor atau menggoda ketika digunakan.

No. 86 (Topaz)
Jujur, pada awalnya saya tidak mempunyai niat untuk membeli nomor 86 (Topaz) karena memang bukan rekomendasi dimana-mana. Tapi, begitu saya lihat dan gunakan, it’s my favorite color! No. 86, lebih mempunyai warna yang agak kecoklatan jika sudah diaplikasikan ke bibir dan itu sangat cocok dengan keseharian saya. Warnanya juga tidak terlalu tua untuk digunakan di berbagai kulit.
Satu keunggulan lainnya bagi saya adalah Purbasari Matte tidak membuat bibir kering jika dibandingkan dengan lipstik matte pada umumnya. Jika di aplikasikan ke tangan, Purbasari Matte memiliki tekstur yang lembut. Jadi tidak perlu menggunakan pelembab bibir sebelum menggunakannya.
Highly recommended untuk lipstik lokal yang tidak kalah hebat dengan lipstik internasional lainnya. Saya pun tertantang untuk mencoba warna / shades lainnya.🙂

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Share on Facebook

Subscribe