[REVIEW] Pixy Lip Cream and Mate in Love

10:13:00 AM

Halo gengs, setelah sekian lama tidak mengupas review lipstik, kali ini gue akan mengupas lip cream dan lipstik yang lagi happening yaitu dari brand lokal PIXY! :) 


Jadi, ceritanya gue terjebak di acara JakartaXBeauty 2018 yang diadakan oleh Female Daily Network di Senayan City. Saata itu lah gue sangat kalap dikala melihat brand-brand kosmetik baik lokal maupun internasional berkumpul mau dari base makeup, complexion, skin care sampai dengan lipstik. Karena gue udah kepo mampus sama lipstik dari Pixy, gue memutuskan untuk membeli dua shade dengan dua jenis yang berbeda yang satu lipcream yang satu lipstik. Yuk, simak perbedaannya di bawah ini ya!




Pixy Lip Cream

Gue membeli shade yang 09 Glam Coral dengan warna yang sedikit coral yang dikombinasikan dengan warna cokelat. Sumpah, warna ini bagus banget dan wearable untuk dipakai di kegiatan sehari-hari.

Kelebihannya: kiss proof, gak transfer, cepat kering dan wearable banget.

Basically, Pixy Lip Cream ini punya 6 (enam) shades baru mulai dari warna pink sampai yang lebih peach. Cuma karena gue emang hobi banget sama lip cream dengan warna yang lebih cokelat, gue pun memutuskan untuk beli warna yang 09 Glam Coral.

Kekurangan: So far gue belum menemukan kekurangannya, hanya ada sedikit aksen metalik yang gue sedikit ganggu sih cuma it’s not really matters.

Harga: Rp 45.000 (worth it banget kan). Kemarin karena gue belinya di #JakartaxBeauty jadi dapat diskon 25% dari harga normal. Yeay!


Pixy Matte in Love Lipstik




Nah, kalau varian lipstick Pixy yang Matte in Love, aseli ini lagi tenar banget di kalangan beauty blogger ataupun kalian semua umat wanita. Yuk, gue akan bahas lebih lanjut tentang Pixy Matte in Love di bawah ini ya:

Awalnya, gue sendiri gak jatuh cinta sama ini lipstik karena terus terang warnanya gak ada yang nyantol di hati. Pixy Matte in Love ini memiliki berbagai warna mulai dari yang warnanya merah, lebih ke pink sampai yang nude. Ketika di shade, gue pun jatuh hati sama Pixy Matte in Love yang no 507 dengan shade Ginger Ale.




Kelebihan: Lipstik ini creamy banget sehingga buat kamu yang memiliki bibir yang sudah kering, gak perlu lagi khawatir. Varian warnanya juga wearable banget untuk digunakan sehari-hari.

Pixy Matte in Love 507 Ginger Ale mempunyai warna yang nude lebih cenderung ke coral. So, warna ini cocok banget digunakan jika kamu memang sudah menggunakan heavy makeup.

Kekurangan: transfer dan agak cepat hilang warnanya

Harga: Rp 37.000 – Rp 40.000

Sekian dulu review tentang duo combo Pixy yang lagi hits dan pastinya bikin kamu penasaran. Oiya, kamu bisa dapatkan lipcream atau lipstik Pixy di department store terdekat atau melalui aplikasi Shopee di official account “Mandom.”







You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Share on Facebook

Subscribe