Make Over Ultra Shine Lipstick - Venetian Brown

5:08:00 PM



Make Over Lipstick
Bermula dari hasil berburu makan siang bersama dengan teman kantor ke Guardian, Mal Puri Indah. Daripada gue bosan karena menunggu, gue pun iseng untuk mencoba lipstik Make Over Ultra Shine, pertamanya malah gue gak tahu itu shade nomor berapa dan namanya apa, pas iseng coba warnanya tuh cantik banget dan cocok untuk dipakai di kegiatan sehari-hari.

Memang sih produk ini sebenarnya kurang dibahas di beberapa beauty blogger. Tapi, gue cinta banget sama produk Ultra Shine Lipstik dari Make Over. Kita bahas satu persatu yuk mulai dari packagingnya sampai ke teksturnya. Oiya, sebelum dibahas lebih lanjut, di sini gue memilih shade yang Venetian Brown (09)


Packaging


Packaging luar Make Over
Dibalut dengan kotak warna hitam bertuliskan brand Make Over pada bagian luarnya. Di bagian bawah pun, terdapat bolong untuk melihat tulisan shade apa, jadi kita pun gak akan salah pilih pas membelinya. 
Setelah diikeluarkan dari box
Begitu di buka, ciri khas lipstik Make Over adalah selalu dibalut sentuhan warna hitam bertuliskan logo Make Over. Menurut gue, dengan packaging yang seperti ini membuat lipstik ini terlihat jauh lebih mewah daripada harganya.

Tekstur          


Shade Venetian Brown (09)

Teskturnya sendiri lebih creamy dan agak glossy. Jujur saja tekstur yang seperti ini cocok untuk bibir saya yang cenderung kering kalau kena lipstik yang dead matte. Cukup dioleskan satu kali ke bibir dan sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Ketika diaplikasikan ke bibir
Warnanya untuk kulit gue cenderung nude pink agak cokelat sedikit ketika digunakan dan karena efek lampu juga sih. Buat kamu yang memang sudah pakai makeup yang agak heavy, lipstik ini bisa jadi penetralisir agar dandanan kamu gak menor.

Untuk penggunaan sehari-hari lipstik ini cocok banget digunakan, Make Over Ultra Shine juga punya 12 warna dan harganya dibandrol Rp69.000.

Tampilan keseluruhan
Make Over Ultra Shine highly recommend deh untuk kamu yang memang mempunyai bibir kering, karena teksturnya melembabkan. Selain itu, efek shine nya juga gak terlalu berlebihan dan bikin bibir terlihat seperti abis makan gorengan.

Selain itu ketahanananya juga oke dengan syarat gak makan yang barbar. Terus, untuk transferproof lipstik Make Over Ultra Shine ini juga gak begitu bagus, karena kalau kena sedikit ke tangan, warnanya tuh cepat sekali ke transfer

Bisa didapatkan di counter Make Over terdekat, Guardian, Watson atau online shop kesayangan.



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Share on Facebook

Subscribe